Kabar Literat

SUMPAH JABATAN REKTOR TERPILIH UPI 2020

Juni 19, 2020

Selasa (16/06), Majelis Wali Amanat Universitas Pendidikan Indonesia kembali mengadakan sidang pleno terbuka dalam rangka Pelantikan Rektor UPI Masa Bakti 2020-2025. Di tengah kondisi pandemik Covid-19, sidang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sidang pleno terbuka ini tidak banyak dihadiri tamu undangan, atau peserta sidang. Namun, tidak perlu khawatir karena sidang pleno terbuka yang dilaksanakan di Gd. Ahmad Sanusi ini bisa disaksikan di kanal Youtube TV UPI Official.

Pada kesempatan ini, pelantikan dipimpin langsung oleh Agum Gumelar, M.Sc, Jenderal (Purn), selaku Ketua Majelis Wali Amanat UPI. Dalam sambutannya, ia berpesan kepada rektor terpilih 2020, Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd, M.A. untuk berusaha agar tidak mengecewakan kepercayaan, dan kehormatan yang sudah diberikan kepadanya.

Bekerja keras dengan sepenuh hati merupakan kunci untuk mencapai UPI yang lebih maju di masa depan. Selain itu, “Di era yang penuh persaingan ini, diharapkan UPI mampu mencetak mahasiswa yang berdaya saing tinggi, serta berwawasan kebangsaan.” ujar Ketua MWA UPI.

Pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh rektor terpilih 2020, rektor sebelumnya, dan Ketua MWA UPI. Maka dari itu Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd, M.A telah resmi menjabat sebagai Rektor UPI Masa Bakti 2020-2025. Kami harap segala permasalahan yang ada dalam kampus, terutama kesejahteraan masyarakat UPI, dapat terselesaikan dengan baik, dan tuntas.

“Dengan bersama insyaallah kita bisa. Dengan bersatu insyaallah kita mampu.” ucap Prof. Solehuddin di akhir sambutannya.

Penulis: Desrina Nuraffifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *